Aku, Dia dan Mereka

Sebuah Pencarian dan Pembelajaran Diri

Jumat, 17 Juli 2009

" DALAM RENUNGAN MALAM "

Setelah banyak peristiwa yg di lalui tiap hari...berikan waktu untuk kita melihat diri...terlalu banyak tawa dan kesenangan yg banyak kita lakukan dan sedikit tangisan, padahal sebenarnya tangisan panjang nun jauh di sana akan dosa" kita yang bagaikan pasir dan menggunung ...sampai kita tak dapat melihat karena kesenangan diri...Alloh selamatkan Dunia dan Akhiratku..amin.

" Dalam Tafakurku "

Aku tak tahu ujung nafas itu…
Aku tak tahu apakah mentari masih menyapaku…
Biarlah kefanaan tetap menjadi misteri...
Dalam tafakur dan tadabur lewat tangisan-tangisan tobat Dalam pertanyaan-pertanyaan yang panjang...
Bersiap diri menanti jawaban ilahi
Aku tak takut mati....karena pasti semua makhluknya lalui
Sebagai kholifah fil Ard itu konsukwensi
Yang ku takutkan bekal ku bawa pulang...
Ketika aku nanti berpulang...
Tentanng nerakaNYA...yang panasnya sampai ke hati
Di tengah malam...di kamar...ku tutup bantal dg lampu mati...
Aku menangis...,berkeringat...,ketakutan....
Takut...takut...menjadi orang merugi, takut api membakar diri
Tetapi masih ada do’a di sana yang Khalik ajarkan
Ya rahman...Ya rahim....Robbna 'atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasana waqina 'adzabannar
Ku mohon Cintamu, ku mohon ampunanmu di setiap gerak dan nafasku
Tutuplah aibku di sebuah persidangan maha dasyat dengan tubuhku menjadi saksi...dan menjadi musuhku sendiri
Aku takut teman....takut...takut akan tiba hari itu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda